Minggu, 14 Oktober 2012

 Bola Mata Raksasa di pantai Flo Rida
Mungkin mengingatkan pada rakasa Montauk terkenal, bola mata raksasa telah terdampar di pantai Florida (seolah-olah Florida membutuhkan apa pun aneh). The Internets yang berdengung dengan pertanyaan: yang mata itu? Apa itu?
Bagi kami, terlihat banyak sekali seperti bola mata cumi-cumi raksasa yang kita baru-baru ini melihat pada tur behind-the-scenes dari Smithsonian. Untuk mengetahui, kita bertanya dengan beberapa kami National Geographic pemberani penerima.
Tapi pertama-tama, mana mata berasal? Menurut laporan berita, mata misterius terdampar di Florida Pompano Beach, di mana ia ditemukan oleh seorang penata rias. Alih-alih whisking itu pergi, seperti yang terjadi di Montauk, warga baik menyerahkannya kepada Ikan Florida dan Wildlife Conservation Komisi pada hari Rabu.
Para ilmuwan menempatkan mata softball-ukuran pada es dan mengirimkannya ke Fish and Wildlife Research Institute di St Petersburg, Florida. Seorang juru bicara komisi, Carli Segelson, mengatakan bahwa para ilmuwan NBCNews akan menggunakan tes genetik untuk mencoba untuk mencari tahu siapa mata milik.
"Tersangka utama sekarang adalah bahwa itu akan menjadi ikan besar," kata Segelson NBC, seperti ikan todak, tuna, atau deep-ikan air.
Kami meminta Robert L. Pitman, seorang ahli biologi kelautan dengan National Marine Fisheries Service di La Jolla, California, untuk menimbang masuk Pitman telah menerima dana dari National Geographic untuk mempelajari paus pembunuh.
"Ini mungkin adalah cumi-cumi mata-hal lain dengan mata yang besar (ikan, Cetacea) memiliki mereka tertanam dalam jaringan keras. Mata Squid berada dalam jaringan yang relatif lembut dan lebih mungkin untuk mengusir seperti dalam foto yang Anda kirim. Sebuah analisis DNA cepat dengan mudah bisa mengatasinya untuk Anda, "jelas Pitman melalui email.
Namun, Segelson mengatakan kepada kami melalui telepon, "Dari apa yang saya mengerti tampaknya ada tulang di sekitar mata, sehingga akan mengabaikan cumi-cumi." Segelson menambahkan bahwa komisi berharap untuk memiliki hasil tes awal pada akhir hari.
Kami juga mengulurkan tangan untuk dua ahli squid untuk mendapatkan perspektif mereka. Satu menolak berkomentar dan kami belum mendengar kembali dari yang lain belum. Kami akan membuat Anda diposting.
Apa yang Anda pikir itu? (Klik gambar untuk melihat lebih besar)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Chat

Blogroll

About